Perpisahan Pdt. Martin Lukito Sinaga & Penyambutan Pdt. Oberlin Silalahi

Pada tanggal 12 November 2017 dilakukan acara lepas sambut pendeta jemaat lama dan baru, perasaan kami seluruh Jemaat GKPS Cijantung bercampur aduk sedih dan senang, karena Pdt. Martin Lukito Sinaga selaku pendeta Jemaat Khusus GKPS Cijantung yang sudah melayani dari tahun 2014-2017 harus bertugas di UKP Pancasila untuk tugas negara dan meninggalkan GKPS Cijantung. di acara inilah seluruh seksi mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pdt. Martin Lukito Sinaga.

Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat : http://bit.ly/2htcbZa

Seksi Sekolah Minggu

mengucapkan terimakasih karena telah banyak jasa yang dilakukan Pdt. Martin Lukito Sinaga, salah satunya menggagas pembangunan Gedung Sekolah Minggu.

gsm

gsm1

Seksi Pemuda

salah satu pengurus inti dari ketua pemuda "Malvin Purba" menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan karikatur sebagai kenang-kenangan dari seksi pemuda.

img_20171112_095806  

Seksi Inang

Tidak sedikit inang yang meneteskan air mata ketika mengucapkan rasa terimakasihnya pada pendeta dan inang pendeta, karena pendeta sendiri adalah pribadi yang terbuka dan positif.

inang1   inang2   inang3

Seksi Bapa

Seksi bapa juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pelayanan pendeta Martin selama ini, karena beliau adalah sosok pribadi yang bisa menjadi contoh yang baik.

bapa1

bapa2

bapa3

bapa4

Pimpinan Majelis Jemaat

Tidak selalu kesedihan yang terpancar, Porhanger pun memberikan pantun yang memecahkan suasana hingga semua tertawa. Tak ada rasa sungkan, karena pimpinan majelis jemaat dan Pdt. Martin seperti layaknya sahabat. Sebagai tanda kenangan pimpinan majelis memberikan sebuah laptop yang kiranya bermanfaat untuk pekerjaan beliau.

  pmj0   pmj1   pmj2   pmj3   pmj4   Pendeta Martin bersama istrinya mengucapkan sepatah dua patah kata. pdt1   pdt2   Kini GKPS Jemaat Khusus Cijantung turut senang dan menyambut kedatangan Pdt. Oberlin Silalahi sebagai pengganti Pdt. Martin Lukito Sinaga. beberapa ungkapa syukur di   sampaikan oleh beliau. pdt-baru1   pdt-baru2  

Kami seluruh Jemaat GKPS Cijantung mengucapkan banyak terimakasih atas jasa Pdt. Martin Lukito Sinaga yang melayani dengan sepenuh hati, semoga pak pendeta terus sukses dan jaya dalam menjalani tugas negara, dan kami turut berbahagia atas kedatangan Pdt Oberlin Silalahi beserta istri di GKPS Cijantung semoga dapat melayani dengan sepenuh hati. :)

Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat : http://bit.ly/2htcbZa

Salam Hangat,

All Base GKPS Cijantung